Cewek: Aku Mau Sama Cowok Yang Umurnya Lebih Tua

magazine.foxnews.com

Menjalin sebuah hubungan dibutuhkan kepastian dan keseriusan, serta kepercayaan dari masing-masing pasangan. Nah, alasan kebanyakan cewek memilih cowok yang umurnya lebih tua sudah dipastikan lebih matang secara pemikiran dan emosional. Perbedaan umur yang terlalu jauh juga tidak menjadi masalah bagi orang-orang tertentu. Namun, tidak sedikit juga orang yang bertanya-tanya kenapa mau sama cowok yang umurnya lebih tua. Berikut 6 alasan kenapa cowok yang umurnya lebih tua itu digilai oleh para cewek.

1. Cowok Yang Umurnya Lebih Tua Sangat Dewasa


indowarta.com

Kata "dewasa" ini mendefinisikan baik dari segi penampilannya dan pemikirannya. Pemikiran yang dewasa ini menandakan dia lebih bisa memahami kamu dan lebih mengalah kepada kamu. Secara dia lebih tua dibanding kamu. Dia juga bisa memberikan pengarahan yang baik layaknya seorang kakak untuk membimbing kamu. 

2. Sudah Jelas Lebih Serius Sama Kamu


wowkeren.com

Ketika menjalin hubungan, mana ada sih cewek yang mau diajak main-main alias abu-abu, nggak jelas, dan  nggak pasti. Namanya aja cewek, udah jelas butuh kepastian. Makanya, kenapa cowok yang lebih tua lebih ditaksir sama cewek-cewek. Karena, cowok yang umurnya lebih tua lebih serius dan bisa memberikan kepastian masa depan buat mereka.

3. Duh, Gimana Nggak Demen, Abisnya Dia Menghargai Setiap Pilihan Kamu


empowher.com

Cowok yang lebih tua umurnya sangat menghargai pilihan pasangannya. Walaupun terkadang pilihan kamu salah, tapi dia tetap menerima kemudian membicarakannya baik-baik dengan kamu. Selalu menghargai pilihan kamu dan bijak dalam menasehati kamu. Aduh, cowok yang lebih tua umurnya emang selalu bisa merebut hati cewek-cewek ya.

4. Lebih Mapan Dalam Sisi Finansial


mensxp.com

Dizaman sekarang, nggak cuma cinta aja yang dilihat. Betul, finansial seorang cowok tentu juga dilirik oleh para cewek. Cowok yang umurnya lebih tua jelas mapan finansial bahkan sudah memiliki rencana bisnis yang akan dikembangkan lagi dan sudah memenuhi syarat untuk menjadi calon pendamping hidup. Bahkan, cowok yang mapan dalam sisi finansial, akan turut mengajari kamu bagaimana caranya mengelola keuangan dengan baik dan benar.

5. Karena Dewasa Jadi Dia Super Duper Sabar


hipwee.com

Usianya yang jauh lebih matang, membuatnya menjadi pribadi yang sangat penyabar. Apalagi menghadapi kamu yang terkadang emosinya masih belum stabil. Dia bisa mengetahui apa yang kamu inginkan dan pikirkan serta menangkan emosi kamu. 

6. Belajar Banyak Hal Dari Dia


koalasplayground.com

Secara dari sisi pengalaman jelas, cowok yang lebih tua umurnya sudah ahli ya. Dia tidak pelit ilmu untuk berbagi semuanya dengan kamu. Bahkan kalian sering bertukar pikiran satu sama lain dan hal itu tentu membuat kamu lebih berkembang dari hari ke hari. 


Mana point yang paling tepat buat cewek-cewek yang demen sama cowok yang lebih tua umurnya? Kalian bisa kasi pendapat di kolom komentar tentang betapa menariknya cowok yang umurnya lebih tua.