7 Alasan Kamu Harus Segera Pacari Sahabatmu

hollywoodreporter.com


"Pacaran sama sahabat sendiri? Nggak lah, aneh banget."

"Kayak nggak ada yang lain aja."

"Nggak mungkin, kita itu udah adik-kakak banget."

Semua ungkapan itu akan dilontrakann apabila, kamu disuruh pacaran dengan sahabat sendiri. No way!! Nggak banget pacaran sama sahabat sendiri. Sebagian orang, memang merasa aneh untuk menjalin hubungan dengan sahabat sendiri. Secara, kita udah nyaman banget satu sama lain bahkan udah kayak adik-kakak. Memutuskan untuk menjalin hubungan dengan sahabat sendiri termasuk pilihan yang harus diputuskan dengan pertimbangan baik.

Tetapi ketika cinta bertindak, semua itu bisa terjadi begitu saja. Ya, pacaran dengan sahabat sendiri tidak buruk-buruk banget kok. Buktinya, pasangan yang mulanya sahabatan selalu tampak asik dan menyenangkan. Selain punya hobi yang sama, kalian juga memahami satu sama lain dengan sangat baik. Jadi, apakah kamu termasuk orang yang harus memacari sahabat sendiri? Ini dia 7 alasan kamu harus segera pacari sahabatmu.

1. Tidak Kenal Jaim

tumblr.com

Saking sohibnya kalian berdua. Tidak ada lagi kata "malu-malu kucing". Segala tingkah laku konyol kalian lakukan untuk menghibur satu sama lain. Nggak ada yang kalian sembunyikan. Semua sifat baik dan buruk kalian tunjukkan di depan sahabat. Kalian juga saling menerima satu sama lain dengan apa adanya.

2. Keluargamu Sayang Sekali Dengannya

twitter.com

Namanya juga sahabat karib ya. Sudah jelas, kalau keluargamu kenal baik dengan teman main kamu. Bahkan, saking dekatnya, sudah dianggap sebagai anak sendiri. Aduh, tunggu apalagi sih. Keluarga aja udah setuju. Kamu sendiri sayang tidak sama sahabatmu?

3. Tiap Minggu Pasti Ngedate

scaryoldfilms.com

Ngedate yang dimaksud sini adalah pergi makan, nonton, belanja, dan kegiatan lainnya. Kalian berdua selalu bikin janji kemana-mana. Entah itu, cobain tempat makan baru, nonton film baru, beli baju baru, dan segala hal-hal baru lainnya. Pokoknya kemana-mana selalu berduaan terus. Dimana ada dia yah ada kamu.

4. Kamu Lebih Tahu Tentang Dirinya Ketimbang Dirinya Sendiri

pinterest.com

Kamu mengetahui jelas segala hal detail tentang sahabat kamu. Mulai dari kesukaannya, kejelekannya, kebaikannya, sifatnya, bahkan ampe jadwal bangun tidur dan tidur kamu juga hapal. Buset dah, kamu lebih mengenal dirinya ketimbang dirinya sendiri. Coba, kamu pikirin lagi, kamu beneran nggak mau pacaran ama sahabat kamu aja?

5. Dia Orang Pertama Yang Kamu Cari

wereblog.com

Ketika kesulitan menghampiri kamu, orang pertama yang kamu cari adalah sahabat. Kamu pasti menceritakan semua keluh kesahmu kepada dirinya. Apalagi disaat sedih, sudah jelas kamu akan meminta sahabat untuk menghibur dirimu. Menceritakan semua permasalahanmu padanya membuat kamu lega.

6. Cemburu Disaat Dia Jalan Sama Yang Lain

cyberspaceandtime.com

Nah loh kok situ sewot kalau dia jalan sama yang lain. Mungkin, ini salah satu pertanda kamu cemburu. Kesibukan dirinya bersama yang lain membuat kamu merasa kehilangan. Sahabat yang biasanya selalu disampingmu sepanjang hari, kini mulai terasa menjauh dan menghilang. Alangkah baiknya, kamu ungkapkan unek-unekmu padanya. Mana tau, dia juga merasakan hal yang sama dengan kamu.

7. Bersama Sahabat Selalu Nyaman

soompi.com

Kenyamanan adalah hal utama dalam bersahabat. Ketika merasa nyaman, semua hal yang dilakukan bersama sahabat akan terasa menyenangkan. Sahabat bisa dijadikan pilihan sebagai pacar bukan kalau sudah nyaman satu sama lain.

Gimana kalian setuju tidak pacaran dengan sahabat sendiri? Coba kalian perhatikan diri sendiri apakah kalian mengalami pengalaman seperti alasan-alasan di atas.