Hilangkan Bibir Pecah Dengan Lip Balm Berikut Ini

Apakah Bibirmu sering pecah ataupun kering? Uuuh, pastinya bibir pecah sangat menganggu penampilan kita untuk tampil maksimal. Tenang, ada beberapa produk  bibir yang dapat mengatasi kelembaban bibirmu. Beberapa varian produk ini mengandung SPF yang melindungi bibirmu dari teriknya sinar matahari. Berikut lip balm yang harus kamu beli untuk bibirmu.

1. Seba Med



amazon.in

Seba Med adalah produk kecantikan asal Jerman. Lip balm ini dipercaya baik digunakan untuk orang berkulit sensitif. Yes, Seba Med tidak hanya mengeluarkan produk sabun dan shampoo tapi juga lip balm lho. Lip balm Seba Med memiliki kandungan SPF 30 yang diyakini bisa melindungi bibirmu dari sinar matahari. Tekstur dari lip balm Seba Med tidak memiliki warna dan tidak lengket. Kandungan vitamin E pada lip balm ini dapat meregenerasi bibir pecahmu.



2. EOS Lip Balm



today.com


EOS lip balm tidak hanya menarik dari segi kemasannya yang tampak lucu dan unik. Namun, kualitas lip balm satu ini, memang terbuat dari 100% bahan alami. Bahkan EOS lip balm kaya akan vitami E. Berbagai aroma lip balm diproduksi oleh EOS seperti coconut milk, vanila mint, bulberry acai, dan lain-lainnya. 

3. Nivea Lip Care
tokopedia.com
Selama 125 tahun lamanya, Nivea terus bergerak dalam produk kecantikan. Lamanya, pengalaman Nivea dalam menangani masalah kecantikan telah mendapatkan kepercayaan dari konsumennya. Inovasi yang dilakukan Nivea tidak pernah mengecewakan konsumennya. Tidak hanya ahli dalam masalah kulit tubuh, namun produk bibir pun dijamahi oleh Nivea. Nivea mengeluarkan Produk lip care med protection dengan SPF 15. Wow, ternyata lip balm ini bisa melindungi bibir kering dan menyembuhkan bibir pecah kamu.

4. Wardah Lip Balm


elevenia.co.id

Indonesia punya lip balm yang mengandung SPF 15 lho. Ya, Wardah hadir mengatasi solusi bibir kering kamu. Wardah lip balm memiliki tekstur yang lengket sehingga tetap menjaga kelembaban bibir pecah. Berbagi pilihan aroma buah-buahan pada lip balm wardah ini bisa dipilih sesuai selera kamu ya.


Comments