Celana Jeans Trendsetter Abadi

Jeans merupakan jenis celana yang abadi dari segi umur. Dari awal mula munculnya celana jeans dari tahun 1871 hingga kini. Jeans selalu berhasil menjadi icon dalam fashion. Jeans dapat dikenakan oleh semua kalangan dengan segala jenis usia. Wow, betapa menakjubkannya celana super satu ini. Nah, seiring berkembangnya dunia fashion, celana jeans turut dikonsep ulang dengan berbagai model. Berikut jenis-jenis celana jeans yang mampu menggemparkan dunia.

1. Ripped Jeans

stylebistro.com

Celana jeans dengan model sobek-sobek satu ini mampu mengubah penampilan kamu terlihat lebih keren. Ciri khas dari ripped jeans ada pada sobekannya. Semakin keren gaya sobeknya, makin keren juga gaya kamu. 

2. Boyfriend Jeans

stylebistro.com

Boyfriend jeans yang nge-hits beberapa tahun lalu sempat menjadi trend. Boyfriend jeans memiliki potongan yang lebar pada bagian bawah kaki. Celana ini membuat kamu terlihat lebih macho dan sangat stylish. Kamu bisa memadukan boyfriend jeans dengan T-shirt hasilnya kamu terlihat casual tapi modis banget.

3. Skinny Jeans

godfatherstyle.com

Skinny jeans adalah model jeans yang mengikuti lekuk kaki. Ketika kamu mengenakan model jeans satu ini, kaki kamu akan terlihat sedikit lebih kurus. Namun, jeans ini kurang cocok dikenakan oleh orang yang bertubuh gemuk. 

4. High Rise

id.pinterest.com/pacson

Model jeans ini memiliki potongan yang tinggi ketika kamu menggenakannya. Jeans high rise yang populer ini bisa membuat kamu terlihat lebih tinggi ketika menggunakannya. 

5. Jogger Jeans

id.pinterest.com/allyzadawn

Jogger jeans memiliki model yang menyerupai celana training namun berbahan jeans. Model jeans ini memiliki karet pada bagian bawah kaki. Jika kamu ingin bergerak lebih leluasa ketika menggenakan jeans, gunakan lah jeans model ini.

7. Jegging Jeans

fashion.hellomagazine.com

Jegging jeans lebih nyaman dikenakan ketimbang jenis jeans lainnya. Kenapa demikian? Karena model jeans ini menyerupai skinny namun dibuat dengan potongan kain berbahan spandek yang mengikuti lekuk kaki kamu. Kurang lebih seperti legging tapi berbahan jeans.

8. Bell Bottom Jeans

matrixpictures.co.uk

Celana model lebar satu ini memiliki potongan lebar pada bagian lutut ke bawah sering disebut menyerupai lonceng. Celana bell bottom jeans mampu mengubah penampilan kamu terlihat lebih eksentrik dan catchy



Comments