Awas, Film AADC 2 Bikin Baper!

zetizen.com


Setelah bertahun-tahun lamanya, sekuel film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) kembali menggemparkan penikmat film Indonesia. Ya, AADC 2  sukses membuktikan betapa antusiasnya penonton akan lanjutan kisah Rangga dan Cinta. Setiap adegan film AADC 2 berhasil menarik emosional penonton. Mulai dari dialog Cinta dan Rangga hingga puisi Rangga untuk cinta yang begitu sentimentil menyinggung perasaan. 

Betapa baper-nya (bawa perasaan) film AADC 2 yang mempertemukan Cinta dan Rangga usai terpisah selama 9 tahun. Jadi, buat kamu yang gampang baper, nikmati film AADC 2 dengan baik dan bijak ya. Berikut 5 kebaperan yang menjadi spoiler film AADC 2. 


1. Film Ini Jelas Bikin Kamu Gagal Move On



genmuda.com

Gimana mungkin kamu tidak gagal move on, sehabis menonton film AADC 2. Percintaan antara Cinta dan Rangga mengajak kamu kembali bernostalgia dengan kisah cinta di jaman SMA. Momen di mana kamu pertama kali merasakan yang namanya jatuh cinta dan pacar pertama. Betapa indahnya kenangan di masa itu.
Eitts, hati-hati jangan kelamaan bernostalgia, nanti jadi beneran gagal move on. Buktinya Cinta gagal move on usai ia bertemu dengan Rangga di Yogyakarta setelah 9 tahun lamanya mereka tidak bertemu. Kalau kamu masih menyimpan dengan baik barang mantan, itu tandanya kamu gak move on!!!


2. Bikin Galau Antara Masa Depan Atau Masa Lalu


jauhari.net

Cinta sukses melupakan Rangga dan keluar dari zona masa lalu, kemudian bertemu dengan Trian, tunangannya. Namun, siapa sangka Rangga kembali menghantui kehidupan Cinta dan ingin memiliki cinta sekali lagi.
Gimana kamu gak makin galau usai menonton AADC 2. Jelas bakalan galau, film ini mengajak kamu berpikir dua kali. Siapakah yang kamu pilih, masa depan yang siap membahagiakanmu atau masa lalu yang ingin kembali mengulang kebersamaan.


3. Jadi Membohongi Perasaan Sendiri


idntimes.com

Cinta terbukti berbohong dengan perasaannya terhadap Rangga setelah pertemuan mereka seharian di Yogyakarta. Cinta menjadi tau alasan kenapa Rangga memutuskannya dan hilang selama 9 tahun. Cinta yang tidak berani menghadapi kenyataan menjadi malu untuk berkata jujur bahwa ia masih menginginkan Rangga dan ingin mempertimbangkan pernikahannya dengan Trian.
Jika kamu memang merasa yakin dengan masa lalu, ungkapkanlah semua perasaan yang kamu simpan selama ini. Menjadi terbuka bisa membantu kamu menghadapi pilihan. Walau ada yang menjadi korban hati. Namun inilah jalan terbaik daripada terus membohongi diri.


4. Persahabatan Geng Cinta Bikin Iri


beritagar.id

Siapa yang tidak iri melihat persahabatan Cinta, Karmen, Milly, dan Maura? Persahabatan yang kembali bereuni ini sangat menyenangkan dalam setiap adegan AADC 2. Beberapa adegan emosional maupun lucu mampu mencuri perhatian penonton dan sukses bikin penonton menginginkan persahabat yang penuh perhatian seperti geng cinta. Jadi pengen bilang sayang sama sahabat sehabis menonton film AADC 2?


5. Puisi Rangga Buat Cinta Gagal Nikah



revi.us


Rangga memberikan kado puisi yang ditulisnya ketika berada dalam perjalanan pulang ke Yogyakarta untuk Cinta. Setelah Cinta selesai membaca puisi Rangga. Terbukti Cinta, akhirnya memutuskan untuk tidak jadi menikah dengan Trian. Cinta pergi ke New York mencari Rangga setelah satu bulan purnama. Ini sepenggal puisi Rangga untuk Cinta.
Resah di dadamu
Dan rahasia yang menanti di jantung puisi ini
Dipisah kata-kata
Begitu pula rindu
Lihat tanda tanya itu
Jurang antara kebodohan dan keinginanku
Memilikimu sekali lagi

Wajar kan, Cinta gagal nikah sehabis membaca puisi Rangga yang penuh keresahan menahan rindu.