Wow, Tampil Cantik Dalam 5 Menit! Ikuti Tips Ini


http://www.brunet.ca

Semua wanita tentu ingin tampil cantik dan memukau pada setiap waktu. Namun, tidak semua wanita memiliki banyak waktu untuk berdandan. Apalagi jika kamu telat bangun tidur atau waktumu terbatas saking padatnya aktivitas, tidak bisa digunakan sebagai alasan untuk tampil berantakan dan lusuh. 

Lantas, kurangnya waktu mempercantik diri haruskah diabaikan? Tentu saja jawabannya tidak. Kamu tetap bisa tampil cantik dan memukau dalam lima menit dengan mengikuti tips berikut ini.


1. Oleskan BB Cream Pada Wajah Pucatmu


http://vidyatikari.in/blog/


Dalam waktu yang serba terbatas untuk berbenah diri, kamu hanya perlu mengaplikasikan BB cream pada kulit wajahmu agar terlihat lebih cerah. BB cream dapat mengurangi kekurangan wajahmu. Kamu hanya perlu memilih BB cream yang sesuai warna kulit kalian. Wajah akan terlihat jauh lebih halus.


2. Buat Pipimu merona dengan Blash On


http://vidyatikari.in/blushers-basics/

Gunakan blash on pada pipi agar terlihat merah merona. Pilihlah warna terang supaya kamu terlihat ceria, cantik, dan menarik. Jangan lupa pilih warna yang cocok dengan kulit wajah kamu ya. Menggunakan blash on bisa mempertegas kontur wajah kamu.


3. Warnai Bibir Seksimu dengan Lipstik



http://www.fanpop.com

Lipstik adalah salah satu benda yang wajib kamu gunakan. Lipstik bisa membuat kamu terlihat semakin cantik dengan beragam warna yang dimiliknya. Mengoleskan lipstik saja, bisa membuat kamu terlihat cantik dan segar tanpa make up lainnya.  Sebisa mungkin, gunakan lipstik berwarna muda, sehingga menciptakan kesan natural di wajah kamu. 


4. Usapkan Vitamin Rambut Kemudian Sisir


http://www.kkcantik.my.id

Bangun kesiangan atau memiliki waktu terbatas untuk keramas rambut bisa kamu atasi dengan mengusapkan vitamin atau serum ke rambutmu. Selain membuat rambutmu, terlihat lebih berkilau, vitamin rambut bisa membantu mengurangi kerusakan rambut. Baik, diurai maupun diikat tentu tidak membuat rambutmu terlihat berantakan dan tak terawat. Jangan lupa, sisir rambutmu setelah mengusap vitamin rambut.


5. Senyum Adalah Daya Tarik Utama


http://7-themes.com

Tersenyum adalah kunci utama bagi setiap orang untuk terlihat cantik. Senyum manis di wajah menandakan bahwa kamu pribadi yang ceria, ramah maupun terlihat bahagia. Jadi, senyumlah selebar mungkin.

Comments