Ingin Terlihat Modis Saat Liburan ke Pantai. 5 Gaya Ini Patut Dicoba


http://www.imgmob.net

Liburan ke pantai selalu menjadi pilihan bagi sebagian orang untuk menghabiskan waktu bersama dengan orang-orang tersayang. Ketika berlibur ke pantai, tentu kamu memilih menggenakan pakaian yang nyaman untuk leluasa bergerak, berjemur, berenang, maupun bermain. Jadi seringkali, beberapa orang cukup acuh tak acuh dengan penampilannya saat berlibur ke pantai. Padahal, berlibur ke pantai pun kamu masih bisa terlihat modis dan trendi. Berikut 5 gaya yang layak dicoba agar kamu terlihat cantik saat berlibur ke pantai.

1. Tank Top dan Hot Pants Adalah Paduan Sempurna Tak        
   Terpisahkan



https://www.pinterest.com


Menggenakan tank top dan hot pants termasuk gaya yang cukup simpel dan bisa membuat kamu terlihat cantik apabila kamu pandai memadukan pakaian ini dengan beberapa aksesoris. Selain itu, kamu juga bisa lebih aktif bergerak di pantai. Kamu hanya perlu memadukan tampilan ini dengan menggunakan topi floral, topi vendora, maupun snapback. Jika kamu tidak ingin menggenakan hot pants kamu bisa mengganti dengan rok mini.


2. Sarung Pantai Siap Membuatmu Terlihat Manis

http://aeglos.blogspot.co.id

Bikini termasuk pakaian sah di pantai, tetapi sarung pantai siap membuatmu terlihat lebih trendi jika kamu pandai memadukannya. Sarung pantai juga bisa dijadikan sebagai selendang, rok yang dililit, dan bisa menyerupai dress. Gaya ini, cukup mudah untuk ditiru buat kamu yang ingin berlibur ke pantai.


3. Jika Tak Ingin Gerah, Gunakan Mini Dress

https://id.pinterest.com

Mini Dress adalah salah satu gaya lain yang bisa menemanimu menikmati suasana pantai. Mini dress menciptakan kesan casual pada penampilanmu. Pilihlah warna-warna netral maupun pastel dengan corak dan model mini dress yang sederhana sehingga pantas dikenakan di pantai. 


4. Tampil Stylish Dengan Jumpsuit

http://www.aliexpress.com

Ke pantai menggenakan Jumpsuit menjadi salah satu pilihan tepat untuk bergaya modis. Berbagai model jumpsuit bisa kamu padukan dengan kacamata hitam maupun topi. Jumpsuit merupakan salah satu fashion item yang layak digunakan saat berlibur ke pantai.


5. Kemeja Bisa Dikenakan ke Pantai

http://blossom.pt/blog/category/inspiracao/

Kemeja memang identik dengan suasana formal, namun kemeja juga bisa terlihat santai saat kamu ke pantai. Kamu tinggal memadukan kemeja dengan hot pants atau kamu bisa menggenakan bikini kemudian pilihlah kemeja panjang sehingga terlihat menyerupai dress

Comments