6 Alasan Kenapa Kamu Harus Baca Komik Line


https://id.techinasia.com

Suka baca komik? Tapi merasa boros karena terus membeli komik. Jangan khawatir, kamu tetap bisa membaca komik tanpa mengeluarkan uang. Ya, bacalah komik e-book dari Line Webtoon. Line webtoon adalah salah satu aplikasi dari line untuk membaca komik gratis. Kamu hanya perlu download aplikasi ini pada playstore.  Kenapa kamu harus baca komik line berikut alasannya.


1. Hemat Karena Gratis


gadgetplus.id

Line Webtoon membantu mengurangi pengeluaran bulanan kamu ketika membeli komik. Kamu bisa membaca secara gratis tanpa mengeluarkan uang. Selain itu, kamu bisa memilih jenis komik yang kamu sukai. Bahkan komik di Line Webtoon bisa kamu nikmati tanpa koneksi internet. Kamu hanya perlu download secara gratis dan dibaca. 


2. Banyak Pilihan Genre


aplikanologi.com

Line Webtoon menyajikan beragam genre komik seperti romantis, drama, keluarga, humoris, horor, maupun fantasi. Kamu bebas memilih genre yang kamu sukai sesuai selera. Bahkan ada beberapa komik dari luar negeri seperti korea yang ikut diterbitkan dalam Line Webtoon. Asyik bukan bisa membaca berbagai jenis komik di Line Webtoon.


3. Bisa Baca Dimana saja dan Kapan pun


piknikdong.com

Munculnya Line Webtoon memudahkan kamu yang gemar baca komik. Karena kamu bisa memanfaatkan kehadiran aplikasi ini dengan membaca dimana saja dan kapanpun. Kenapa? Karena, kamu bisa membaca melalui smartphone yang bisa dibawa kemana saja. Tentu, hal ini memudahkan kamu daripada membawa sebuah buku kemana-mana. 


4. Tiap Hari Ada Jilid Baru


dailysocial.id

Setiap hari ada komik yang diupdate untuk dibaca oleh pengunjung Line Webtoon. Terdiri dari berbagai genre yang akan diupdate setiap hari. Kamu bisa mengetahui komik tersebut jilidan terbaru dengan melihat tanda "up" pada komik yang akan dibaca. Kamu tidak perlu menunggu selama sebulan untuk menanti lanjutan komik yang perlu kamu baca. Pada Line Webtoon hanya dibutuhkan waktu seminggu untuk membaca jilidan berikutnya.

5. Ajang Lomba Bagi Komikus 


infosayembara.com

Wow, ternyata Line Webtoon mengadakan lomba bagi para komikus Indonesia. Kamu bisa memenangkan hadiah ratusan juta rupiah melalui challenge yang diselengarakan oleh Line Webtoon. Beberapa komikus Indonesia berhasil meraih juara, salah satunya Annisa Nisfihani yang sukses menjadi juara pertama bersama karyanya yang berjudul My Pre Wedding. Menarik bukan, buat kamu yang gemar buat komik, segera manfaatkan Line Webtoon untuk mengembangkan karyamu dengan mengikuti lomba. 


6. Line Webtoon Turut Difilmkan


asianwiki.com

Komik-komik yang dihasilkan oleh Line Webtoon tentu memiliki cerita yang berkualitas dan menarik pengunjungnya. Drama Korea yang berjudul "Orange Marmalade" merupakan adaptasi dari serial komik romantis karya Seok Woo. Serial komik Orange Marmalade mampu menyita antusias pembaca dan memperoleh rating tinggi hingga kisah fantasi romantis ini diangkat ke serial drama Korea. 



Comments