5 Gaya Rambut Yang Bikin Kamu Semakin Memikat

seviphopy.wordpress.com

Rambut adalah salah satu bagian terpenting yang akan diperhatikan oleh wanita. Rambut merupakan mahkota wanita yang bisa menciptakan paras sempurna. Berbagai gaya rambut yang menarik dan unik menjadi tolak ukur bagi wanita untuk tampil memikat. Jangan abaikan gaya rambut yang pantas untuk paras wajahmu. Sebab, rambut adalah esensi penting yang bisa mempengaruhi tingkat kecantikan kamu. 

Memilih gaya rambut yang sesuai garis wajahmu memang tidak mudah. Wajib hukumnya buat wanita untuk lebih memerhatikan gaya rambut yang cocok sesuai wajahmu. Untuk selengkapnya, bisa disimak gaya rambut yang yang bikin kamu semakin memikat


1. Rambut Panjang Lurus

kawankumagz.com
Rambut panjang lurus adalah salah satu gaya rambut yang tidak akan pernah habis dimakan zaman. Memiliki rambut sehat panjang dan berkilau tidak dimiliki oleh semua wanita. Model rambut ini menjadi daya tarik bagi sebagian lelaki. Apalagi, jika dibiarkan terurai lurus. Gaya rambut yang sederhana mampu membuat kamu terlihat lebih anggun dan feminim. 


2. Rambut Bob

id.pinterest.com

Memilih bergaya rambut bob memang tidak cocok diparas wajah sebagian wanita. Namun, ketika kamu berani untuk tampil dengan gaya rambut bob. Percayalah, wajahmu akan terlihat lebih fresh dengan potongan rambut bob yang trendy ini. Gaya rambut bob, membuat rambutmu terlihat lebih bervolume atau tebal. Gaya rambut ini tidak akan membuat kamu repot mengingkat rambut. Sebab, gaya rambut bob sangat praktis dan penampilanmu terlihat lebih dewasa dan cool. 


3. Rambut Cepol


glitzmedia.co

Gaya rambut cepol selalu menjadi pilihan bagi setiap wanita. Kenapa tidak? Gaya rambut cepol merupakan gaya yang efesien dan efektif. Gaya rambut cepol bisa memberikan tampilan yang mempesona saat kamu ke pesta. Terdapat berbagai jenis cepol yang bisa kamu coba untuk bergaya. Mulai dari cepol mbak-mbak, cepol pegawai bank atau pramugari, cepol balerina, dan cepol berantakan. Wow, gaya rambut cepol sendiri sudah cukup memberikan berbagai variasi bagi rambut kamu.


4. Rambut Ekor Kuda


womenhairstyless.org

Gaya rambut ekor kuda adalah faforit para lelaki. Gaya rambut ekor kuda menciptakan kesan tegas pada garis wajah kamu. Kamu juga terlihat sporty dengan gaya rambut tersebut. Gaya rambut ekor kuda sangat mudah untuk diikat. Gaya rambut simpel dan cantik ini bisa diterapkan dalam kegiatan sehari-sehari.


5. Kepang


stylerambut.com

Siapa yang suka rambutnya dikepang? Ya, model rambut kepang selalu sukses memberikan kesan cantik natural dan modis buat kamu. Sangat banyak jenis kepang yang bisa kamu pelajari untuk tampil menarik. Sebab, model rambut kepang memberi kesan glamour maupun casual. Para lelaki juga menyukai model rambut kepang yang buat kamu terlihat dewasa. 





Comments