5 Variety Show Korea Yang Harus Ditonton

crunchyroll.com


Negeri Ginseng sukses dikenali sebagai negara yang memiliki sekumpulan aktris dan aktor berwajah rupawan dengan tinggi badan di atas rata-rata. Ada beragam hiburan yang ditawarkan oleh industri televisi Korea. Bahkan, variety show Korean dinyatakan mampu menarik penikmat dari luar Korea. Indonesia sempat mengalami wabah K-POP. Mulai dari boyband dan gilrband hingga dramanya. Salah satu drama Korea yang tengah hits beberapa pekan lalu adalah Descendats Of The Sun (DOTS).  Wow, ternyata Variety show Korea turut mencuri minat penonton dari segala penjuru dunia. Berikut variety show Korea yang menarik untuk ditonton.
1. Infinity Challenge
dramafever.com

Acara yang telah berusia lebih dari 10 tahun ini merupakan salah satu variety show terawet yang sangat menghibur. Bagaimana tidak? Infinity Challenge mewajibkan para host dan bintang tamu menyelesaikan tantangan tak terbatas. Variety show ini memiliki konsep 3D yaitu, Dirty, Dangerous, dan Difficult. Saking konyolnya acara ini, berbagai tantangan yang dihadirkan seringkali tidak mungkin dapat diselesaikan. 
2. Running Man
soompi.com
Seluruh pecinta Korea, pasti tahu jelas tentang acara satu ini. Running Man adalah acara yang memberi misi permainan kepada peserta dan bintang tamunya. Variety show ini juga sempat memberikan misi permainan kepada pesertanya dengan mengunjungi berbagai negara. Indonesia sempat menjadi salah satu negara yang kedatangan peserta Running Man. Penonton Running Man selalu tertawa terbahak-bahak dengan aksi para pesertanya. 
3. We Got Married 
khuntorialurve.tumblr.com

Dari judulnya saja, sudah mencuri perhatian penonton. We Got Married adalah acara berkisah tentang perjodohan para selebriti Korea. Para Selebriti diharuskan menjalani kehidupan berumah tangga seusai menikah. Para selebriti ini diberikan misi untuk melihat tingkat kekompakan mereka sebagai pasangan yang baru menikah. Nickhun "2pm" dan Victoria "F(x)" adalah salah satu pasangan selebriti yang sangat digemari oleh penonton.
4. Law of The Jungle
onetvasia.com

Law of The Jungle merupakan acara gabungan antara reality dan variety show. Law of The Jungle memiliki kombinasi konsep antara drama dengan dokumenter alam. Tentunya, acara ini memberikan banyak edukasi kepada penonton. Acara ini menantang para artis Korea untuk bertahan hidup di alam liar. Dalam setiap episodenya penonton selalu dihibur dan mendapatkan pengetahuan tentang survival, binatang, dan tumbuhan.
5. The Return of Superman
viki.com

Variety show ini menantang para ayah untuk berperan ganda sebagai orang tua. Para ayah akan mengasuh anak-anaknya tanpa pantauan dari ibu selama 48 jam. Wow! Sang ayah pasti kelimpungan menghadapi aksi anak-anaknya tanpa bantuan siapapun. Betapa kreatifnya aksi para ayah dalam mengurus anak-anaknya. Begitu pula dengan anak-anaknya yang sangat menggemaskan. Acara variety show ini telah mempopulerkan balita kembar tiga, putra dari Song Il Gook dan Sarang, putri dari Choo Sung Hoo. 








Comments